Minggu, 04 Februari 2024

STOP!!! Aku Bukan Permen Karet

Holaaa...

Ga kerasa udah hari senin lagi nih temen - temen, kebetulan di hari senin ini aku dengan teman - temanku di geng Mondaytionship yang terdiri dari ... ... .... lagi bahas tentang pertemanan yang toxic.

Lingkungan yang toxic itu buat aku gak banget ya temen -temen dan wajib buat dihindari, karena berurusan dengan orang toxic itu cuma buat kita capek, sebel, dan gak berkembang, tapi berteman dengan orang toxic itu juga bermanfaat loh jika temen - temen mau belajar yang namanya SABAR dalam menghadapi teman yang toxic ðŸ˜„ tapi jika buat aku maaf yaa sabar ku setipis tisu yang dibagi 7 jadi aku tidak sekuat itu menghadapi teman yang toxic.
Menurut aku, aku harus mundur jika ketemu dengan teman yang menganggap kita Permen Karet dimana dia cuma akan bersikap manis jika dirasa kita bermanfaat buat mereka, tapi disaat kita dirasa sudah tidak ada manis - manisnya kita akan dilepeh gitu aja, dan nanti saat dia merasa butuh lagi ke kita masak kita mau dicari -cari lagi? mau di manis - manisin lagi?? 
BIG NOOOO!!!
Bagi aku itu menjijikan banget ya temen - temen, bayangin deh, kita beli permen karet, kita makan permen karet ketika udah ga berasa manis kan pasti kita lepeh, sepahit - pahitnya lidah kita gak mungkin kan kita ambil permen karet yang kita buang itu tadi? pasti akan jorok banget kan kalo harus ngunyah permen karet yang udah dibuang.
Biasanya orang yang menganggap kita Permen Karet mereka seorang yang egois yang mementingkan kepentingannya sendiri, dia maunya di treat like a queen, kita wajib ada 1 x 25 jam untuk mendengar segala kelu kesahnya, dan wajib ada disaat dia membutuhkan kita dan dia pasti akan say goodbye saat kita butuh dia atau terkadang dia akan bersikap bodoh amat dengan kita.
Parahnya, seseorang ini mesti dia pengen terlihat lebih unggul dari pada kita dihadapan orang lain, dan dia akan pasang wajah seolah dia orang yang lebih baik dan lebih hebat dari pada kita. Dia juga biasanya akan mengkerdilkan apa yang menjadi impian kita, dia tidak akan mensupport kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar